Apakah Anda khawatir ketika Anda mempertimbangkan bagaimana Anda bisa kembali bugar dengan keluarga dan teman-teman Anda setelah Natal dan Tahun Baru? Teman-teman Anda dapat merekomendasikan Anda untuk pergi ke gym untuk kehilangan massa tubuh ekstra Anda. Bagaimana kalau mencoba cara lain untuk menurunkan berat badan Anda tahun ini! Sepatu dapat membantu Anda memperkuat tubuh Anda dengan cara yang mudah dan nyaman dan tanpa rutin pergi ke pusat kebugaran. Kedengarannya mengejutkan? Nah, Anda mendapatkan sepatu ortopedi di pasar yang dirancang untuk pria dan wanita untuk membantu mereka menurunkan berat badan tanpa angkat berat dan latihan penurunan berat badan lainnya.

Sepatu olahraga memiliki sol sepatu yang membantu meniru seolah Anda berjalan tanpa alas kaki di tanah yang tidak rata. Menurut dokter, sepatu ini menciptakan ketidakstabilan yang memaksa otot-otot yang tidak aktif di kaki kita untuk bekerja secara aktif dan dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Masalah terbesar dengan orang-orang adalah bahwa mereka tidak menjaga kaki mereka. Kaki kita menyeimbangkan seluruh tubuh kita dan bertindak sebagai dasarnya. Nah, jika yayasan terpengaruh, bagaimana bisa seluruh tubuh kita tetap tidak terpengaruh? Para peneliti telah menemukan bahwa hampir 75 persen populasi dunia menderita masalah kaki. Anda harus mengenakan alas kaki yang menjaga kaki dan pergelangan kaki tetap lurus dan membantu mendistribusikan beban secara merata di atas kaki dan tumit. Sepatu yang biasanya kita dapatkan di pasar tidak membantu mendistribusikan berat secara merata; mereka lebih suka bersandar di kaki. Sebagai contoh, wanita menderita masalah kaki akibat mengenakan sepatu hak tinggi secara teratur. Sepatu hak tinggi menyebabkan tekanan di bagian depan kaki Anda. Pergelangan kaki melenturkan ke depan dan mempengaruhi sirkulasi darah ke tungkai bawah. Sepatu ini juga memperkuat tendon Achilles, menyebabkan betis Anda mengelompok. Kemampuan menyerap goncangan alami dari tubuh Anda berkurang sebagai akibat dari memakai sepatu yang buruk.

Alas kaki ortopedi yang dikombinasikan dengan sepatu biasa menawarkan dukungan yang cukup untuk kaki Anda. Ini tumit dan pergelangan kaki tetap dalam posisi santai, mengurangi kemungkinan mengembangkan rasa sakit kaki kapan saja di masa depan. Sepatu fisiologis membantu menjaga kaki Anda tetap nyaman dan bebas rasa sakit saat berjalan, berlari, berdiri, dan bahkan menari! Sepatu ini memiliki sol yang lembut dan rak untuk membiarkan kaki Anda beristirahat dengan baik, memungkinkan Anda berjalan dan berlari lebih lama, urusan bebas rasa sakit. Anda tidak harus mengeluarkan uang untuk sepatu berkualitas rendah, karena ini dapat menyebabkan sakit kaki dan ketidaknyamanan. Ingat bahwa Anda tidak boleh dipengaruhi oleh pola sepatu, atau dengan ukuran tumit; Anda lebih suka melihat seberapa nyaman Anda rasakan setelah mengenakan sepatu.

Anda dapat memesan sepatu ortopedi yang paling sesuai dengan kaki Anda. Mereka dapat disesuaikan dan pabrikan membuat sepatu desainer yang nyaman dengan warna favorit Anda. Dokter menyarankan penggunaan sepatu ini karena mereka meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi risiko pembengkakan, nyeri kronis dan plantar fasciitis, suatu kondisi di mana fasia ligamen fasia di kaki kita meregang atau cedera.

Sebuah survei yang dilakukan oleh American Council on Exercise (ACE) menunjukkan bahwa sepatu kencang dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori atau meningkatkan kekuatan otot Anda. Anda dapat membeli sepasang sepatu jika Anda tidak ingin pergi ke gym atau jika Anda membenci latihan sehari-hari.



Source by Vikash Rock