Anda mungkin berada di bar atau di sebuah pesta dengan wanita-wanita cantik dan Anda ingin memiliki sesuatu untuk dikatakan … Sesuatu yang akan berfungsi sebagai pembuka percakapan .. Tetapi kemudian pikiran Anda menjadi kosong, kaki Anda mulai untuk bergetar dan tangan Anda menjadi berkeringat dan dingin … Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang garis dan bagaimana menggunakannya … Saya yakin Anda telah berselancar di internet untuk mendapatkan aturan yang baik dan Anda mungkin sudah mendapatkan banyak hal-hal seperti:

"Apakah ayahmu seorang pencuri? Karena dia mencuri bintang-bintang dan di matamu" atau "Apakah itu karena langit adalah musim gugur yang panjang dari sini."

dan mungkin bahkan "Aku pakai lipstik warna tongkat Revlon, maukah Anda menguji klaim bahwa ia tidak akan mencium? "

Meskipun beberapa di antaranya lucu dan bisa berfungsi sebagai pembuka, Anda harus memahami bahwa saluran itu sendiri tidak membawa Anda ke mana pun!

Yang penting bukanlah apa yang Anda katakan, tetapi BAGAIMANA Anda mengatakannya …

Pikirkan tentang itu … jika Anda berjalan ke arah pirang kecil yang lucu dan mulai menjadi gagap dan terdengar seperti membaca sesuatu dari sebuah buku, dia pikir kamu tergila-gila padanya dan dengan cepat muncul dengan alasan yang lemah mengapa dia harus pergi sejauh mungkin darimu …

Tetapi jika kamu berjalan ke seorang wanita dengan percaya diri dan menanyakan sesuatu padanya, dia akan merespons dengan baik dan setelah beberapa menit, dia akan menjadi orang yang Anda coba ambil … Dear eh & # 39; Faktanya adalah bahwa sebagian besar pria menjadi gugup ketika mereka mendekati wanita dan satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa takut itu adalah mendekati sebanyak mungkin wanita tanpa memikirkan hasilnya … Jadi baris # 01 adalah berhenti berpikir on off … Tidak masalah jika Anda mendapatkan nomor teleponnya atau tidak dan Anda tidak perlu peduli apakah dia menyukai Anda atau tidak. Cobalah untuk menjaga mentalitas yang sama seperti yang Anda lakukan jika Anda menanyakan arah atau waktu kepada seseorang … Jadilah diri Anda sendiri. Sekarang mari kita bicara tentang apa yang bisa Anda katakan kepada seorang gadis jika Anda ingin memulai percakapan dan jika Anda tidak ingin menggunakan jalur pengiriman yang murah.

Gunakan lingkungan Anda

Alih-alih pergi padanya dan bertanya apakah ayahnya adalah seorang pencuri atau bahwa itu menyakitkan untuk jatuh dari langit, tanyakan sesuatu yang alami. ..menggunakan mata dan telinga Anda dan perhatikan apa yang terjadi di sekitar Anda … Kadang-kadang Anda dapat mengatakan sesuatu tentang apa yang terjadi di pesta atau di bar tempat Anda berada, tetapi Anda juga dapat menanggapinya. Aturan praktisnya adalah jika Anda berkomentar tentang dia (sepatunya misalnya) agak keras kepala dan lucu pada saat yang sama:

"Oh … sepatu itu SANGAT bagus … Apakah Anda memilikinya di toko barang bekas?"

Jangan lupa untuk tersenyum jika Anda mengatakan sesuatu seperti di atas … jika tidak, dia mungkin salah menafsirkan apa yang Anda katakan dan menganggapnya sebagai penghinaan. Jangan hanya memberinya banyak pujian … perlakukan dia seperti Anda memperlakukan teman baik Anda atau adik perempuan yang jahat … Ada baiknya membuat lelucon. Ketika Anda melakukan ini, Anda menghilangkan ketegangan dan tidak menyadari bahwa Anda benar-benar berusaha menjemputnya.



Source by Niel Svansson