Varietas pertama adalah sepatu gunung ringan. Jenis sepatu bot ini, atau kereta luncur anjing, terutama ditujukan untuk pendakian gunung saat matahari terbit. Ini fitur standar adalah ringan, elastisitas, kenyamanan dan breathability. Akibatnya, ini jauh lebih protektif dan lebih lama dari pilihan lainnya. Sepatu bot ini tidak dirancang untuk mendaki puncak gunung; mereka adalah bagi mereka yang ingin berjalan-jalan di hutan.

Tipe lain adalah sepatu untuk mendaki gunung dan backpacking. Ini berbagai sepatu bot dan beberapa sepatu dimaksudkan untuk jalan-jalan sesekali berjalan, apakah Anda bepergian dengan cahaya atau dengan barang-barang berat yang bagus. Dibandingkan dengan sepatu bot yang digunakan untuk berjalan ringan, mereka lebih keras dan apalagi mendukung. Namun demikian, mereka pada dasarnya telah dikembangkan untuk jarak pendek ke jarak normal bepergian melalui bebas masalah ke tanah rata-rata. Mereka tidak dirancang untuk pendakian gunung yang paling sulit, tetapi akan dengan nyaman mendukung kaki Anda selama satu hari berjalan atau pada hari Sabtu dan Minggu perjalanan kembali. Sepatu hiking setinggi setengahnya terbuat dari kulit keras dan material kokoh lainnya.

Last but not least, sepatu bot dimaksudkan untuk backpacking dan mendaki gunung jangka panjang. Jenis alas kaki seperti ini dimaksudkan untuk on-dan-off-trail dan waktu berjalan yang diperpanjang dengan banyak beban normal ke ransel kelas berat. Ini adalah sepatu yang tahan lama dan kuat. Mereka juga memberikan banyak bantuan untuk kaki dan pergelangan kaki. Kebanyakan sepatu gunung berat memiliki plat kaki yang diperkuat untuk perlindungan ekstra. Beberapa dari desain ini telah dikembangkan untuk medan berbatu saat mereka dimuat dengan ransel kelas berat. Mereka menyajikan kualitas terbaik dalam daya tahan, kekuatan dan perlindungan. Hampir semua mode cukup kaku untuk ditempelkan dengan paku yang dimaksudkan untuk melakukan tur di salju atau es.

Hal lain yang perlu diingat ketika memilih sepatu berjalan yang benar adalah bentuk potongannya. Jenis potongan apa yang ideal untuk Anda?

Varietas pertama adalah sepatu bot berpotongan rendah. Variasi seperti itu efektif ketika berpartisipasi dalam tur ringan. Namun, ini rolling resistance kecil saat ini untuk sendi pergelangan kaki. Selain itu, akan sangat sulit untuk menghindari sampah, kerikil, dan sirap di sepatu ini jika Anda berjalan melalui jalan berlumpur lumpur. Mereka adalah pilihan sempurna untuk pendakian gunung ringan di rute yang disimpan.

Tipe berikutnya adalah alas kaki gunung yang ada di bagian tengah potongan. Sepatu seperti itu melingkari pergelangan kaki Anda dan menghasilkan perlindungan yang dipilih dan perlindungan terhadap partikel dan bahaya. Sangat ideal untuk memilih jenis ini ketika Anda sedang dalam perjalanan ke beberapa hari perjalanan dengan berat beban yang khas.

Dan akhirnya kita memiliki sepatu bot berpotongan tinggi. Alas kaki seperti itu menawarkan dukungan untuk berat dan hanya pada jalur bergelombang atau trek off-road. Jika Anda terus-menerus membawa beban berat bersama Anda, sepatu bot yang lebih baik akan baik untuk Anda. Luangkan waktu untuk melatih diri Anda sendiri bagaimana menggunakannya tepat sebelum Anda memulai perjalanan yang lebih panjang.

Berbagai merek dan desain akan menggabungkan berbagai kombinasi ketebalan dan kapasitas. Ukuran yang besar dapat memungkinkan Anda menempatkan jari-jari kaki di dalam sepatu tanpa masalah. Kaki Anda mungkin tidak melayang di sepatu. Jika Anda menguji sepatu, cobalah berjalan di pesawat terbang yang naik dan turun. Jika Anda melihat bahwa tumit naik saat berjalan, periksa ketatnya tali di atas punggung kaki dan coba untuk berjalan lagi. Ketika Anda berjalan ke bawah, jari-jari kaki Anda tidak harus sangat terkompresi di bagian jari kaki dari sepatu berjalan.

Ide lain, pakailah satu set mug berjalan khas yang Anda gunakan saat pas untuk sepatu ini di toko di mana Anda dapat membeli sepatu untuk pria dan sepatu hiking untuk wanita. Ini juga sempurna untuk menyesuaikan sepatu selama bagian terakhir hari, hanya karena kaki cenderung sedikit meningkat selama seharian penuh.



Source by Sej Drahcir