Memilih sepatu bola terbaik bukanlah tugas yang mudah dan itu sebenarnya lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Penting untuk memiliki beberapa tips dalam pikiran ketika Anda membuat pilihan untuk memilih sesuatu yang fungsional. Anda harus memperhitungkan bahan teratas, pelat tunggal, dan sebagainya. Pada akhirnya, perahu harus mencerminkan gaya Anda dan membantu Anda bermain.

Pilihan

Untuk menemukan alas kaki yang ideal, Anda harus memahami kaki dan gaya bermain Anda sendiri. Jika kaki sudah tumbuh, cocok ketat adalah pilihan ideal. Tetapi untuk orang-orang muda dengan kaki yang masih tumbuh, Anda perlu memberi ruang pada diri sendiri, karena kaki Anda dapat mengembang saat musim berlangsung. Jika Anda adalah orang dengan sepasang kaki lebar, ada juga sepatu bot yang ideal untuk Anda.

Posisi

Anda juga harus menghargai posisi yang Anda mainkan. Setiap posisi membutuhkan jenis perahu yang berbeda. Pertahanan membutuhkan kapal yang tangguh dan kuat, serta kapal yang mampu melindungi Anda saat menangani. Jika Anda bermain di depan grand piano, Anda mungkin membutuhkan perahu yang jauh lebih ringan untuk menikmati kecepatan sambil menghindari penantang.

Bahan

Anda juga harus memikirkan materi kapal. Jika Anda memilih doktrin, ia membentuk dirinya sendiri ke bentuk Anda seiring berjalannya waktu. Namun, jika kondisinya menjadi kering, mereka bisa meregang. Pilihan sintetis tidak semahal kulit dan mereka cukup ringan dibandingkan dengan opsi kulit.

Satu-satunya

Anda juga harus memikirkan satu-satunya. Ada pemain yang ingin memiliki dua sepatu bot setiap musim. Satu pasangan digunakan untuk tanah lunak dan mereka datang dengan stud yang dapat dipertukarkan, sementara yang lain untuk tanah keras dan mereka datang dengan bilah. Di sebagian besar toko, Anda akan menemukan logo yang menunjukkan sifat dasar sepatu yang dimaksudkan. Lapangan sepak bola bisa sparring, lunak atau bahkan buatan. Ini adalah beberapa faktor penentu jenis pasangan yang akan Anda setujui pada akhir hari.

Nada kering

Ada sepatu bot yang juga dirancang untuk nada yang kering. Dengan Boots, Anda dapat beralih antara permainan panjang dan pendek dan merespons persyaratan permainan yang berbeda. Ini adalah cara yang bagus bagi pemain sepak bola untuk belajar bagaimana mengontrol bola sambil menendang dan mengoper bola.

Anda harus memilih boot yang cocok dengan jenis permukaan yang Anda mainkan. Ini akan menentukan apakah Anda memerlukan stud atau tidak. Ini terutama tergantung pada apakah Anda berada di bidang buatan atau tradisional. Ini membantu Anda mendapatkan pegangan saat Anda mengubah arah.

Level

Perahu juga harus dipilih berdasarkan tingkat keahlian. Seorang pemula harus mendapatkan sedikit cengkeraman dan dukungan. Pemain reguler membutuhkan kontrol bola, sementara pemain yang maju harus menggunakan perahu yang ringan. Ketika Anda mengukur keahlian Anda, Anda harus tahu apa yang ideal untuk Anda.



Source by Shalini Madhav