Jika ada merek yang dikaitkan orang dengan olahraga, itu pasti Nike. Mereka membuat hampir semua yang terkait, dan sebagian besar sangat bagus. Ambil jajaran mereka saat ini misalnya; seri bulan menerima pujian di seluruh dunia untuk desain dan kenyamanan mereka. Belum lagi berbagai pakaian dari tinggi ke tinggi, khususnya koleksi 2011 sangat mengesankan. Ketika perusahaan dengan rekam jejak seperti itu keluar dengan tikar yoga, Anda harus bertanya pada diri sendiri: seberapa bagus itu? Saatnya mencari tahu.

Desain

Apa pun yang terjadi, produk ini dibuat khusus oleh DNA. Matras dua sisi melakukan apa yang Anda harapkan darinya, dengan dua sisi. Setiap sisi berisi tekstur yang berbeda, yang secara teoritis membuat perbedaan tergantung pada olahraga yang Anda latih. Tetapi dalam kehidupan nyata saya tidak menemukan alasan penting untuk memilih satu sisi dari yang lain, jadi saya tidak akan menyebutkan ini di sisa ulasan ini di masa depan.

Keset yoga dua sisi Nike tanpa diragukan lagi merupakan ornamen tengkorak, sebagian berkat desainnya yang sangat ramping dengan tebal hanya 3 mm. Yang juga membantu adalah tekstur di kedua sisi, yang diklaim Nike membantu meningkatkan cengkeraman – klaim yang saya yakini sepenuhnya. Matras juga dilengkapi dengan konstruksi sabuk praktis untuk transportasi yang mudah.

Dimensinya 66 "panjang dan 24" lebar. Saya pikir ini adalah ukuran yang tepat untuk saya, dan saya cukup tinggi, hampir 6 kaki 1. Kemungkinannya adalah matras ini akan sangat pas.

Secara umum, desainnya cukup memuaskan. Logo Nike kecil di sudut akan memuaskan pengamat merek, sementara teksturnya memberikan tampilan yang berbeda. Meskipun desain radikal pasti akan menemukan sejumlah angin yang berlawanan.

Sedang digunakan

Matras yoga dua sisi Nike menjanjikan cengkeraman dan kegunaan yang luar biasa, dua klaim yang saya temukan benar digunakan. Mat ini tentu menawarkan pegangan saat Anda membutuhkannya. Anjing down, tali penggerak, push-up dan pose segitiga semuanya mudah dilakukan, sesuatu yang tidak bisa diklaim semua tikar. Kegunaan juga merupakan terima kasih kepada string yang menyertainya. Instruktur yoga akan menemukan tikar ini teman praktis ke mana pun mereka pergi.

Selain hal-hal yang baik, produk tersebut tentunya memiliki masalah yang cukup besar. Suatu pagi saya mengumpulkan banyak keringat dan keset tidak bisa menyerapnya, sehingga cengkeramannya tiba-tiba berhenti. Ini juga sangat tipis dan kadang-kadang sakit lutut saya dalam posisi tirai, masalah utama untuk produk yang mengklaim sebagai tikar yoga. Akhirnya, setelah sebulan digunakan, matras yoga dua sisi menunjukkan tanda-tanda awal pemakaian. Lem di antara kedua sisi melepaskan ujung-ujungnya, mungkin berakibat fatal.

Kesimpulan

Nike telah menghadirkan produk yang paling baik digambarkan sebagai tas campuran kesenangan dan keengganan murni. Matras yoga benar-benar indah, praktis dan memiliki dimensi sempurna. 3 poin di mana sebagian besar tikar sudah jatuh pendek. Lalu ada sisi negatifnya; produk yang hampir tidak menawarkan peredam dan sudah menunjukkan keausan setelah beberapa minggu digunakan. Pada akhirnya, kurangnya kenyamanan dan daya tahan membuat ini menjadi pembelian yang tidak dapat diandalkan untuk para yogi, sungguh memalukan.



Source by Robin Chung